CAR RENTAL ( SEWA KENDARAAN )


"Liburan bingung mau kemana...?" Kamilah solusinya. Selain menyewakan mobil, dengan berbagai type kendaraan mulai dari Toyota Avanza, Suzuki APV, Daihatsu Xenia, Luxio serta Grand Max, kami juga dapat membantu anda dan keluarga anda mencari tempat-tempat rekreasi untuk mengisi liburan bersama keluarga anda tercinta.


Baik dalam kota maupun luar kota. Juga, kami melayani kebutuhan sewa kendaraan per jam, all in, harian dan mingguan dengan sistem penyewaan yang fleksibel dengan menggunakan driver profesional yang ada serta kemudahan-kemudahan yang lainnya.

Harapan kami tentunya, adalah kenyamanan, keselamatan anda & keluarga anda menjadi prioritas kami selama dalam perjalanan. Diiringi dengan alunan music favorite anda selama dalam perjalanan mengantarkan anda dan keluarga  ketempat tujuan dengan aman dan nyaman.
---------------

PEMBERITAHUAN...."MOHON MAAF....kepada para pelanggan setia kami, untuk sementara waktu kami tidak melayani permintaan rental kendaraan secara "ON LINE" sampai perbaikan system kami selesai. Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini. Terima kasih.