ARMADA "GARUT TRANSPORT"

Armada "GARUT TRANSPORT" terdiri dari berbagai type kendaraan seperti : Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Luxio, Gran Max serta Suzuki APV.


Suzuki New Apv Arena
Suzuki New Apv Arena terinspirasi pada impian masyarakat akan kendaraan multifungsi yang memberikan manfaat dan nilai lebih. Kendaraan ini juga harus mampu mengikuti gaya hidup masyarakat yang dinamis, baik saat ini maupun untuk masa mendatang. Suzuki New APV ARENA hadir dengan desain baru, sebagai model dari strategi global Suzuki yang menghadirkan kendaraan berkualitas dunia.

Toyota Avanza
Toyota Avanza adalah mobil yang diproduksi di Indonesia oleh pabrikan Daihatsu, yang di pasarkan dalam dua merk yaitu Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Mobil ini diluncurkan saat Gaikindo Auto Expo pada 2003. Nama "Avanza" berasal dari bahasa Italia avanzato, yang berarti "peningkatan". Versi khusus dari Avanza (S Type) diluncurkan pada akhir 2004 dengan menggunakan mesin VVTi Toyota.


Daihatsu Xenia
Daihatsu Xenia, adalah mobil yang diproduksi di Indonesia oleh pabrikan Daihatsu, yang di pasarkan dalam dua merk yaitu Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Mobil ini diluncurkan saat Gaikindo Auto Expo pada 2003. Versi khusus dari Xenia (S Type) diluncurkan pada akhir 2004 dengan menggunakan mesin VVTi Daihatsu.
.
Daihatsu Gran Max
Daihatsu Gran Max, wagon delapan penumpang yang didesain khusus untuk pasar Indonesia ini diyakini bisa menjadi  kendaraan keluarga di tanah air seperti para penduhulunya yang sejenis yang sudah sukses di pasaran Indonesia.



                                                       Daihatsu Luxio
Daihatsu Luxio, wagon delapan penumpang sama dengan pendahulunya Gran Max yang didesain khusus untuk pasar Indonesia ini diyakini bisa menjadi trandsetter baru kendaraan keluarga di tanah air.Tampilan Luxio memang lebih mewah dan stylish dibandingkan Gran Max.

PEMBERITAHUAN...."MOHON MAAF....kepada para pelanggan setia kami, untuk sementara waktu kami tidak melayani permintaan rental kendaraan secara "ON LINE" sampai perbaikan system kami selesai. Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini. Terima kasih.